Kuszczak Ingin Menjadi Kiper Utama

1.10.2011

Awal tahun ini, Tomasz Kuszczak sering ditampilkan sebagai starter oleh Sir Alex Ferguson. Kepercayaan yang datang membuat kiper Polandia itu yakin bisa menjadi kiper utama Manchester United.

Kuszczak tampil sebagai pilihan utama dalam tiga laga kompetitif terakhir bersama MU yakni melawan West Brom (1 Januari), Stoke City (4 Januari) dan Liverpool (9 Januari).

Di tiga partai tersebut MU selalu menang. Gawang tim Setan Merah bobol dua kali. Di pertandingan terakhir lawan The Reds, Kuszczak mencatatkan clean sheet.

"Setiap pertandingan merupakan laga besar bagi saya. Saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa mengambilalih ini dari tangan Edwin. Bagi para pemain muda, kita harus siap. Ketika kita bermain, kita harus bermain sangat baik," tandas kiper kelahiran 20 Maret 1982 itu di Soccernet.

Beberapa waktu lalu, Kuszczak sempat melontarkan ancaman untuk meninggalkan Old Trafford karena ia menilai kesempatan yang diberikan terlalu sedikit. Kini dia optimistis dirinya bisa menjadi kiper nomor satu "Setan Merah".

"Memang ada spekulasi soal masa depan saya, namun saya berharap bisa bermain lebih. Memang di semua klub selalu ada kompetisi," kata eks kiper Hertha Berlin dan WBA itu.

"Memang seperti ini lah sepakbola. Saya berniat untuk tampil sebaik mungkin ketika saya bermain. Itu akan memberi saya masa depan yang baik selama di United," pungkas dia
[source : detiksport]

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Arsip